Wednesday, September 7, 2016

Portugal dipecundangi Swisterland 2-0 tanpa ampun

Hasil pertandingan qualifikasi piala eropa
Portugal dipecundangi Swisterland 2-0 tanpa ampun

Juara piala eropa yang baru saja dihelatkan kepundak christiano ronaldo cs dikalahkan oleh swis 2-0 tanpa ampun. luis nani dan kawan kawan tidak mampu mengejar ketertinggalan mereka. Gol pertama swis dicetak oleh Breel Embolo melalui sundulan kepalanya pada menit ke-22. Lalu gol kedua swis lahir dari Admir Mehmed dengan tendangan kerasnya pada babak kedua menit ke-75.

infoinfoboladunia.blogspot.com
Luis Nani head down for looses in first game of qualifying of world cup
Sementara itu, Francis draw melawan Belarusia. Belgia menang 3-0 melawan Cyprus, sementara Swedia ditahan Imbang oleh Belanda 1-1.

Dipertandingan lainnya yang tak kalah sengit adalah Bulgaria melawan Lucemburg, Kemenangan dramatis bulgaria dengan skor 4-3 untuk bulgaria. Di Grup H. Bosnia-Herzegovina pesta gol melawan Estonia 5-0. Edin Dzeko mencetak 1 gol pada pertandingan tersebut.

infoinfoboladunia.blogspot.com

Sejarah terjadi untuk Gibraltar, Negara kecil ini berhasil Mencetak Gol perdana nya dalam keikutsertaan mereka dalam kualifikasi world cup, meski kalah 1-4 oleh yunani, tetapi mereka bangga bisa mencetak gol. di grup lain. Latvia menang 1-0 lawan Andora dan Albania menang 2-1 lawan Macedonia.

Source : dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment