Tuesday, September 6, 2016

"Gianluigi the Italy" Who is the best?

Gianluigi donnarumma pengganti Gianluigi Buffon

Kita tahu, italia terkenal akan kehebatan pertahanan dan kiper kiper mereka. sebut saja Gianluigi Buffon. Ia adalah salah satu kiper terbaik yang dimiliki italia saat ini. Menginjak usia yang ke 37 Tahun buffon sudah mulai kehilangan refleknya yang cemerlang. dan itu sangat mengkhawatirkan penampilan italia nanti di piala dunia di Russia 2018 mendatang.

infoinfoboladunia.blogspot.com
buffon win world cup 2006
Pelatih italia saat ini Giampiero Ventura, mulai meremajakan tim nasional italia. Dengan dimasukkannya kiper italia yang masih berusia 17 tahun ke Skuad TIMNAS ITALIA. Gianluigi Donnarumma, adalah kiper yang dimiliki oleh tim AC Milan saat ini. performanya yang baik di milan membuatnya dilirik dan dibawa oleh Giampiero Ventura. Pada penampilan perdananya melawan Francis kemarin malam, ia dibobol oleh punggawa francis 2x. Meski demikian, ia menjadi pemain termuda Italia yang masuk dalam sejarah sepakbola italia. Dengan Tinggi 1.96 Meter, dan lahir pada tahun 25 Frebruary 1999 ini Ia (Gianluigi Donnarumma) pemain termuda italia yang bertanding melawan francis. meski kalah 1-3 dari francis, namun penampilan Donnarumma cukup ciamik dilapangan hijau.

infoinfoboladunia.blogspot.com
Donnarumma the next Gianluigi
Gianluigi Donnarumma adalah pengganti Gianluigi Buffon? Apakah kiprahnya akan secemerlang seniornya di Timnas Italia? Kita lihat saja nanti, dan terus saksikan infoinfoboladunia.blogspot.com.

No comments:

Post a Comment