Tuesday, October 11, 2016

7 Nama-Nama Aneh Pemain Sepakbola "Aneh" di Dunia

Dalam kaos sepakbola terdapat nomor punggung dan juga nama pemain, selain itu juga ada pihak sponsor dikaos tersebut. Pernahkah anda perhatikan nama-nama pemain bola tersebut? Saya pastikan bahwa anda pasti melihat nama-nama pemain bola itu. Seperti David Beckham, Wyne Rooney, Ronaldo, dan lain sebagainya.


Nah, inilah nama-nama pemain bola yang menurut saya sedikit aneh dan nyeleneh dalam memberikan nama. Termasuk pemain bola dari Indonesia ini. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah nama-namanya. :

1. Norman Conquest
Norman Conquest, adalah seorang penjaga gawang, Conquest yang berarti menaklukan tidak sesuai dengan namanya, karena sayangnya ia dikenal dengan kemasukan 17 gol dalam satu pertandingan. Dan itu tidak menunjukan bahwa ia menaklukan, tetapi ditaklukan. 

2. Danger Fourpence
Seorang pesepakbola asal Zimbabwe yang terkenal akan namanya saja, tetapi tidak dengan keahliannya dalam mengolah si kulit bundar. Ia bermain di Klub Kiglon Bird FC.  Dan ia sangat tidak berbahaya.

infoinfoboladunia.blogspot.com
Fabian Assman

3.Fabian Assman
Fabian Assman adalah kiper asal Argentina ia bermain untuk klub Independiente in the Primera DivisiĆ³n di Argentina. Assman yang memiliki arti Pantat Lakilaki. 

4. Argelico Fucks
Pesepakbola 38 tahun ini kini sudah pensiun dan ia telah bermain sejak tahun 1992 hingga 2007, ia telah membela 10 klub diseluruh dunia/ Kalian tahu kan artinya Fucks..?? hehe 

5. Danny Invincible
Pesepakbola asal Australia ini yang bermain untuk Swindon dan Kilmarnock. Tetapi sayangnya, dany "menghilang" tidak dapat Menghilang seperti namanya. 

6. David Seaman
Kalian semua tentau saja tahu sia dia. Ya, dia adalah kiper Timnas inggris pada era '90an. Seaman = Manusia laut tapi malah berkiprah di sepakbola.

infoinfoboladunia.blogspot.com
Muhammad Radikal Idialis Pemain asal Lamongan Jawa Timur

7. Muahmmad Radikal Idialis
Adalah pesepakbola asal Indonesia yang bermain untuk klub Persela Lamongnan (sekarang). Namanya cukup mengejutkan, tetapi ia tidak se Radikal namnya. permainannya pun cukup apik dilapangan hijau. 

Nah, sudah tahu kan sekarang. Banyak nama-nama yang "aneh" pemain sepakbola dunia kita, bahkan di Indonesia pun ada. 

Apabila ada tambahan lain tentang nama-nama yang menurut kalian unik, coba koment saja di kolom komentar. Sekian dan Terimakasih

Sumber : berbagai sumber
Editor : Pipir Susukan


No comments:

Post a Comment