Sunday, October 16, 2016

Thailand Mundur dari Piala AFF Cup 2016 ?

Seperti kita ketahui, thailand merupakan raja sepakbola wilayah asia tenggara. Peringkat FIFA Thailand lebih tinggi dari timnas Kita Indonesia. Thailand menjadi pusat sepakbola Asia tenggara.


Akhir-akhir ini rumor terjadi di persepakbolaan Thailand. Dikabarkan bahwa Thailand akan mundur dari piala AFF Cup 2016 di Filiphina nanti. Hal ini sehubungan dengan Wafatnya Raja Thailand Bhumibol Adulyadej 13 Oktober 2016 yang lalu. Thailand akan menggelar upacara berkabung selama kurang lebih 1 tahun kedepan. Dan selama 1 bulan ini semua pekerjaan di thailand akan diliburkan untuk mengenang raja mereka yang wafat pada usia 89 tahun. Dan ini berimbas pada tim sepakbola mereka yang akan berlaga melawan Australia.


infoinfoboladunia.blogspot.com
Team Nasional Thailand

Dikabarkan bahwa saat akan melawan Australia nanti. Thailand akan berencana memindahkan lokasi pertandingnan ke Singapura.

Selain itu juga Thailand sedang sibuk dalam Kualifikasi Piala Dunia yang masih terus berlangsung. Tim Nasional Sepakbola Thailand benar-benar sibuk dengan laga-laga mereka di Kualifikasi Piala Dunia dan Juga Untuk Piala AFF CUP 2016.

Terpecahnya konstentrasi mereka membuat mereka bimbang dan ada rumor yang mengatakan mereka akan lebih memilih untuk fokus ke Kualifikasi Piala Dunia dari pada berlaga di Piala AFF CUP 2016.

Kita tidak tahu keputusan apa yang akan diambil oleh pihak The Football Association of Thailand (FAT) dalam menyikapi hal ini. Kita nantikan saja kabar kelanjutannya.

No comments:

Post a Comment